Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Minggu, 16 Januari 2011

Alat Untuk Mencari Tahu Kecepatan Loading Blog

Anda pasti pernah menemukan atau berkunjung pada sebuah blog yang entah mengapa kok lelet banget loadingnya, iya kan? tapi, dilain waktu mungkin anda juga pernah menemukan sebuah blog yang begitu diklik langsung bisa maen selancar (lebay). Padahal sering kali di blog-blog itu terdapat info-info yang kita perluin. Kalau kamu salah satu pengguna blogger, kudu tau apakah blog kamu termasuk yang BERAT loadingnya apa ENGGAK. Maka dari itu, kamu bisa KLIK DI SINI buat cari tahu hal tersebut. Udah itu silahkan kamu buat settingan yang bisa ngerubah kecepatan loading blog kamu, biar bisa jadi secepat "The Doctor".
hehehe
Eits, jangan lupa, ada sedikit info lagi nih. Kalo kamu udah masuk ke TOOL itu, masukin URL blog kamu kemudian klik "Test Now". Nati TOOl itu akan memberikan secara rinci mengenai ukuran berat dari setiap elemen yang terpasang di blog kamu.
Silahkan mencoba ya...!!!

1 komentar :

jimmy romarten mengatakan...

Semoga Bermanfaat...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes