Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Senin, 20 Desember 2010

MU Kontra Chelsea, Ferguson Catat Rekor

Penulis : Donny Andhika AM
LONDON--MICOM: Pertandingan Chelsea kontra Manchester United (MU), minggu ini, akan menjadi rekor tersendiri bagi pelatih MU, Sir Alex Ferguson Ia akan melampaui rekor kepemimpinan terlama di MU milik Sir Matt Busby.

Ketika ia mengirim timnya untuk beraksi di Stamford Bridge pada Minggu ini, masa kerjanya di MU tercatat akan menjadi 8.811 hari sejak Ferguson mengawali tugas di Old Trafford, atau satu hari lebih banyak dari sang legenda Busby, yang memenangkan Piala Eropa pertama bagi klub tersebut pada tahun 1968.

Namun pelatih asal Skotlandia itu lebih tertarik untuk membuka keunggulan enam poin dari juara bertahan Chelsea dibanding memikirkan tempatnya dalam buku sejarah.

Untuk itu Fergie ingin merayakan keberhasilan dirinya menjadi manajer MU paling lama dengan memberi pukulan telak terhadap Chelsea yang menjadi juara bertahan Liga Premier.

Chelsea saat ini merana di urutan keempat setelah dalam lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan. Dan Fergie bertekad meraih kemenanan pertamanya di Stamford Bridge sejak 2002. Hasil buruk akan berdampak signifikan bagi sang juara bertahan.

"Ini besar bagi kami," kata Ferguson. "Rekor kami di sana buruk selama delapan tahun terakhir.

"Kami menghasilkan beberapa hasil imbang, tetapi beberapa juga kalah. Mereka tim yang sulit dikalahkan di lapangan mereka sendiri," ujar Ferguson.

MU akan bertandang ke London barat dengan penuh percaya diri setelah menang 1-0 atas Arsenal pada Senin lalu.

Meskipun Chelsea mengawali musim dengan bagus, peringkat mereka turun ke urutan empat setelah dalam lima pertandingan tanpa kemenangan. (Ant/OL-3)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes