Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Selasa, 28 Januari 2014

Maksa

Seorang teman tiba-tiba datang padaku tergesa-gesa, bahkan sangat memaksa agar hari itu bisa bertemu. Katanya ada hal penting yang sangat ingin dia ceritakan padaku dan sekaligus ingin meminta masukan dariku.

Aku pun sangat heran dan bertanya balik kepadanya kenapa harus denganku? Apalah artinya kata-kata dan masukan dari seorang Jimmy yang justru masih sangat minim ilmu dan pengalaman jika dibandingkan dengan dia. Terlebih lagi dia pun sebenarnya adalah sosok yang juga kukagumi akan kegigihannya dalam sebuah peristiwa (Hahahahaha)

Namun dia tetap saja memaksa agar aku meluangkan waktu dan kesempatan agar dapat bertemu serta bercerita panjang lebar bersamanya, yah anda pun pasti bisa menebak jika sudah bercerita panjang lebar pastinya akan sedikit ngaur yang penting terhibur kan!!!

Singkat cerita, hari mulai sore, aku pun lupa bahwa ada janji bertemu dengannya di malam hari di sebuah tempat. Namun keseriusannya sangat terlihat dengan belasan kali dering telponku berbunyi dari nomornya untuk mengingatkan seperti ini “INGAT bro, ntar malem jam 8 ya dicafe biasa, pliiiisss…”
Haahahaha rasanya gak nahaaaaannnn dapat sms dari dia seperti itu, karena aku pun sangat mengetahui dirinya.

Yah akhirnya malam pun tiba, dan seolah alam pun tak mengizinkan ku untuk pergi, rintik gerimis pun turun sekonyong-konyong. Kemudian tak lama ia menghubungiku, “Bro gerimis nih, lo gua jemput aja ya, pake mobil gua, okey” dan jika sudah seperti itu maka aku pun tak bisa menolak lagi.
Akhirnya kami bertemu dan bercerita panjang ditemani kopi hangat, dank arena sudah terlalu asyik dengan reuni itu dia pun lupa pada hal yang awal mulanya sangat ingin ia ceritakan.

Begitulah arti sahabat, saat bertemu mampu membuat keluh kesah hilang dan menghadirkan kebahagiaan…”




0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes