Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Selasa, 20 November 2012

Gaza Membara

Kita harus bersatu
Dalam perjuangan Islam
Kita harus berpadu
Demi kebangkitan Islam

Apabila Islam dihinakan
Apa yang akan kita lakukan
Apabila Islam dijatuhkan
Tugas kita adalah berjihad
Tugas kita adalah berjuang

Bangkitlah, mari berjuanglah
Kobarkan jihad di jalan-Nya
Bangkitlah jangan engkau ragu
Ingatlah surga menantimu...


(Shoutul Harokah - Bait Perjuangan)


Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. Al Baqarah: 120)

Derita berkepanjangan yang terus menerus terjadi dan dialami saudara-saudara di Gaza, Palestina yang banyak diabaikan oleh umat sedunia kini menuai kritik dan aksi-aksi simpatik dari berbagai golongan. Palestina yang disana terdapat kiblat pertama umat Islam kini tengah mengerang dan terluka akibat berbagai serangan yang dilancarkan Israel.

Banyak korban berjatuhan akibat serangan-serangan Israel ke jalur gaza, Palestina. Tanpa pandang bulu, mereka (baca:Israel) mengarahkan senjata pada sipil, anak-anak, ibu-ibu, bahkan mereka menjatuhkan peluru-peluru membabi-buta. Tidakkah masyarakat dunia mengetahui hal tersebut?? Dimanakah lembaga dan organisasi yang menobatkan diri sebagai penegak HAM (Hak Asasi Manusia)?? Dimanakah negara yang menyatakan diri sebagai “polisi dunia”??? kemana semua itu?? Apakah mereka semua menutup mata dan menyumpal rapat-rapat telinga mereka.

Apakah pertanda kiamat telah dikirimkan kepada umat manusia ini? Kapan konflik berkepanjangan ini berakhir? Aksi-aksi yang dilancarkan negara zionis israel selayaknya telah mendapatkan hukuman dari negara sedunia, namun apa yang terjadi malah sebaliknya. Negara sedunia hanya tertegun dan sekedar melayangkan kecaman saja.
Kemerdekaan absolut palestina seharusnya mendapat dukungan secara nyata dari berbagai pihak layaknya dahulu ketika Indonesia hendak merdeka. Harus berapa anak-anak lagi yang menjadi korban, harus berapa ibu yang menjadi janda, harus berapa anak lagi yang kehilangan orang tua untuk membuka hati dan fikiran manusia sedunia ini?

Ledakan bom dan senjata berat lainnya seolah menjadi sebuah alarm penunjuk waktu karena sangat seringnya hal itu terjadi. Sebagian besar negara dan masyarakat dunia menolak agresi militer Israel, penduduk dunia mengecam, mengutuk perbuatan israel tersebut. Namun ada negara yang mendukung hal tersebut, bukankah ini sebuah genderang perang yang dibunyikan pertanda perang telah dimulai. Bersiap siagalah wahai muslim dunia dimanapun anada berada, karena panggilan jihad telah semakin jelas dan semakin memanggilmu.

Ada sebuah ungkapan yang sangat menggetarkan hati yang terucap dari lisan seorang mujahid Palestina manakala ia berkunjung ke Indonesia pada tahun 2011 lalu, ia mengatakan: “Di Palestina tidak ada rumput hijau layaknya yang ada di Indonesia. Anak-anak bermain senjata, lempar batu, dan sepak bola dengan tengkorak kepala. Tak tersirat kebahagiaan layaknya anak-anak di negara lainnya. Namun ada satu hal yang tidak dimiliki oleh negara lainnya namun hanya terdapat di Palestina, yakni para pejuang yang tulus membela demi mendapat ridha Allah apapun resiko yang akan terjadi padanya. Dan saya tidak pernah melihat hal itu di negara manapun selain di temapat saya Palestina” Begitulah kata mujahid itu.

Demi Palestina tercinta
Kami kan terus bersmamu...






Allahhuakbar...



0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes