Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Sabtu, 14 April 2012

"PERTAMA MURNI SYARI'AH" (Bag. 2b)

Selanjutnya...:


3. Tabungan Muamalat
Tabungan Muamalat adalah tabungan syariah yang sepenuhnya dikelola dengan akad mudharabah muthlaqah atau berbagi hasil, bebas riba dan menenangkan hati.

Keistimewaan Tabungan Muamalat :
a. Setoran awal minimal Rp 100.000,- dan dapat disetorkan melalui kantor pos Online.
b. Gratis biaya administrasi bulanan bila saldo rata-rata diatas Rp 2 juta (untuk shar-e regular)
c. Gratis Biaya penutupan rekening
d. Gratis biaya kartu, masa berlaku kartu ATM tanpa limit.
e. Kirim uang dan tarik tunai di Malaysia
f. Fasilitas Mobile banking dan SMS Banking 24 jam hingga 50 juta
g. Online diseluruh cabang Bank Muamalat Indonesia dan Kantor Pos diseluruh Indonesia
h. Pilihan pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh Otomatis.
i. Bebas biaya tarik tunai di seluruh ATM di Indonesia (ATM Muamalat, ATM BCA/PRIMA, ATM Bersama) dan Jaringan Malaysia Electronic Payment Systems (MEPS) : Maybank, Hong Leong Bank, Affin Bank and Southern Bank.
j. Limit tarik tunai di ATM hingga Rp 10 Juta/ hari.

Fitur Umum :
1) Berdasarkan prinsip syariah dengan akad mudharabah muthlaqah (bagi hasil).
2) Biaya administrasi rekening bagi pemegang Shar-E Regular (dengan saldo rata-rata < Rp 2 juta) dan pemegang Shar-E Gold : Rp 7.500/ bulan. 3) Biaya kartu Shar-E Gold : Rp 1.500/ bulan. 4) Saldominimum : - Tanpa saldo minimum (pemegang Shar-E Regular) - Rp 250.000 (pemegang Shar-E Gold). Minimum setoran berikutnya : Rp 20.000 Syarat pembukaan rekening Tabungan Muamalat ini yaitu : 1) WNI : Potocopy KTP/SIM/Paspor yang masih berlaku 2) WNA : Potocopy Paspor yang masih berlaku 4. Tabungan Muamalat Sahabat Tabungan Muamalat Sahabat adalah Simpanan dalam mata uang rupiah yang penarikan dan setorannya dapat dilakukan setiap saat selama jam kas dibuka di kounter Bank Muamalat Indonesia atau melalui ATM.. Kelebihan Tabungan Muamalat Sahabat : 1. Pembukaan rekening sebesar Rp 25.000,- 2. Free design Kartu ATM bila pemesanan minimal 1000 kartu 3. Bebas biaya administrasi bulanan 4. Dapat setoran melalui Bank Muamalat Indonesia dan Kantor Pos Online diseluruh Indonesia minimal Rp 10.000,- 5. Tarik Tunai diseluruh jaringan ATM BCA/PRIMA, ATM Bersama. 6. Tarik Tunai di ATM Luar Negeri melalui ATM yang tergabung dalam MEPS ( Malaysian Electronic Payment System ) : Maybank, Hong Leong Bank, Affin Bank, dan Southen Bank. 7. Akses diseluruh merchant Debit BCA/PRIMA 8. Fasilitas SalaMuamalat dan Muamalat Mobile Banking ( untuk layanan otomatis cek saldo, informasi histori transaksi, transfer antar rekening sampai dengan 50 juta dan berbagai pembayaran) 9. Cetak Statement/ History Transaksi berupa Rekening Koran 5. Tabunganku Tabunganku adalah tabungan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia. Fitur TabunganKu : 1. Bebas biaya administrasi bulanan 2. Setoran awal pembukaan rekening Rp 20.000,- 3. Setoran selanjutnya minimal Rp 10.000,- 4. Saldo minimum ( setelah penarikan ) adalah Rp 20.000,- 5. Bila tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut : - Dikenakan biayan sebesar Rp 2.000,-/ bulan - Bila saldo rekening < Rp 20.000,- rekening akan ditutup oleh sistem. 6. Biaya penutupan rekening adalah Rp 20.000,- Jumlah penarikan dicounter minimal Rp 100.000,- (harus di cabang pembuka rekening)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes