Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Selasa, 12 Februari 2013

Itsumo Nando Demo

Terdapat keindahan dalam setiap lantunan nada, banyak cerita yang mampu diungkapkan melalui barisan kata syarat makna mendalam.


Sadar ataupun tidak, semua orang telah mengetahui dan mampu merasaskan bahwa musik adalah alat pemersatu yang mampu menghapuskan skat suku, kulit, ras, mapun latar belakang sosial lainnya.

Namun seiring perkembangan serta kemajuan zaman, betapa miris kita melihat bahwa lagu-lagu yang kini beredar didominasi oleh lagu dewasa dan percintaan yang sungguh seharusnya bukan untuk konsumsi anak-anak terutam yang masih di bawah umur.

Hampir di manapun berada, anak-anak kecil menyanyikan lagu-lagu cinta dan dewasa yang bukan diperuntukkan bagi usia mereka. Mungkin anda termasuk generasi yang pernah merasakan dan menikmati betapa indahnya lagu anak-anak seperti yang dahulu kita ketahui lebih dipopulerkan Trio Kwek-Kwek, Sherina, Tasya, dan lain sebagainya yang dewasa ini sudah tak ada lagi penerusnya.
Ini adalah PR Kita bersama.

Berikut saya ingin sedikit berbagi kepada pembaca sekalian tentang lirik dari sebuah lagu penuh arti yang dapat dijadikan juga sebagai lagu untuk anak-anak anda.

Itsumo Nando Demo

Yondeiru mune no dokoka okude
Itsumo kokoro odoru yume wo mitai

Kanashimi wa kazoekirenai keredo
Sono mukou de kitto anata ni aeru

Kurikaesu ayamachi no sonotabi hito wa
Tada aoi sora no aosa wo shiru

Hateshinaku michi wa tsuzuite mieru keredo
Kono ryoute wa hikari wo dakeru

Sayonara no toki no shizukana mune
Zero ni naru karada ga mimi wo sumaseru

Ikiteiru fushigi sinde iku fushigi
Hana mo kaze mo machi mo minna onaji

Yondeiru mune no dokoka oku de
Itsumo nando demo yume wo egakou

Kanashimi no kazu wo litsukusu yori
Onaji kuchibiru de sotto utaou

Tojiteiku omoide no sono naka ni itsumo
Wasure takunai sasayaki wo kiku

Konagona ni kudakareta kagami no ue nimo
Atarashi keshiki ga utsusareru

Hajimari no asa no shizuka na mado
Zero ni naru karada mitasarete yuke

Umi no Kanata niwa mou sagasanai
Kagayaku mono wa itsumo koko ni
Watashi no naka ni mitsukerareta kara


Oleh. Yumi Kimura


Ost. Sen To Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away)



Demikianlah lagu ini saya tuliskan semoga dapat bermanfaat, selanjutnya nanti akan saya posting juga terjemahan bebas lagu ini dalam bahasa Indonesia...

Silahkan klik di sini untuk sedikit mendengarkan cuplikan lagu ini.


0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes