Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Kamis, 01 Agustus 2013

DUIT

Jangan mengerutkan dahi dulu setelah melihat judul artikel ini ya!!!
Yah walaupun pada era/zaman sekarang ini ternyata duit bisa menjadi muara dari berbagai masalah ataupun solusi dalam setiap dinamika hidup.

Walaupun duit bukanlah segalanya, namun segalanya bisa saja bersinggungan dengan duit.
Tapiiiiiiii……….
Yang akan kita bahas kali ini bukanlah duit dalam artian uang,,,
Hahahaha
Tapi DUIT di sini merupakan singkatan dari:

D = Do’a
U = Usaha
I =Ikhtiar
T = Tawakal

Nah….
Kita mulai bahas “DUIT” ya,,,,!!!

Pertama:
Do’a;
dalam setiap dinamika dan sendi kehidupan manusia, jangan pernah lupakan kekuatan maha dahsyat yang dapat mengguncang bumi dan langit yakni sebuah Do’a. Do’a yang bagaimanakah itu?
Tentu saja do’a yang dipanjatkan oleh orang yang yakin akan kuasa Tuhannya. Dengan ketulusan serta kegigihan maka do’a akan menjdi sebuah pelengkap yang luar biasa dalam mewujudkan kesuksesan itu menjadi kenyataan.

Kedua:
Usaha;
berdoa saja tanapa adanya usaha untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan maka tidaklah mungkin impian itu dapat menjadi kenyataan kan!!!
Berusahalah dengan sungguh-sungguh seakan kamu itu hidup untuk selamanya. Wujudkan dan tunjukkan kepada dunia bahwa kamu bisa menaklukan kerasnya hidup dan berusaha di dunia.

Ketiga:
Ikhtiar;
nah, ikhtiar ini sama halnya dengan usaha, jangan menyerah dengan keterbatasan yang kamu alami. Jangan biarkan dunia mencibir dan menertawakanmu. Karena kamu berhak atas kebahagiaan, kamu berhak atas kesuksesan, dan kamu berhak memiliki derajat yang lebih baik setiap harinya.

Keempat:
Tawakal;
yang terakhir yakni tawakal. Jadi, sertakan Tuhan dalam usaha yang kamu lakukan. Sertakan Tuhan dalam setiap mengarungi kehidupan. Ketika kita memikirkan segalanya hanya dengan logika manusia saja tanap menyertakan Tuhan maka yakinlah kamu akan merasakan betapa sulitnya menaklukan dunia ini seolah manusia ini tiada daya dan upaya.
Maka dari itu sertakan Sang Maha Kuasa agar dapat menaklukan dunia seakan dunia itu tunduk di hadapanmu.

Sekian tulisan yang dapat saya bagi untuk kali ini. Semoga bermanfaat dan ambillah hikmah dan kebaikan dalam artikel ini. Namun bila ada hal yang kurang berkenan atau bahkan tak bermanfaat maka biarkan itu menjadi kesalahan dari saya selaku insan yang memang memiliki banyak salah dan kurang.

Follow twitter saya @jimmy_romar10 untuk berkomunikasi via twitter
senang bisa berbagi.....

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes