Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Selasa, 20 Mei 2014

Kicau Pagi

Sadarkah anda sepenuhnya bahwa hidup terus menuntut kita berproses dengan cepat mengikuti arus zaman di era globalisasi seperti saat ini.
Entah apalah maksud dari mukaddimah ini, namun bukan itu yang saya ingin ucapkan.
Hahahahaha…!!!

Kita berbicara sedikit tentang sejarah, Soekarno terkenal dengan ungkapannya “JAS MERAH”. Kita sama-sama mengetahui arti dan maksud dari ungkapan tersebut pastinya, namun bagi anda yang belum faham silahkan perdalam lagi keilmuwan anda ya.

Setiap manusia berproses melewati waktu serta meninggalakan sejarah dalam hidupnya. Ada memori baik, dan ada pula kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Kemarin adalah sejarah, esok masih menjadi misteri, dan hari ini merupakan sebuah anugerah. Suka tidak suka, mau anda meyakini atau hanya sekedar coba memahami, hal itu adalah benar adanya.
Terus berproses dalam hidup, berusaha serta menikmati setiap proses yang dilalui adalah kunci utama dalam menanamkan tonggak kesuksesan kita.

Entah sejak kapan saya memiliki pemikiran seperti itu, saya pun tidak tahu apakah ini baik atau benar. Yang saya tau adalah hidup saya hari ini sangat berarti dan akan terus member arti bagi siapapun yang saya kenal serta mengenal saya, terutama keluarga dan orang-orang yang saya sayangi.

Saya pernah jatuh, sama seperti orang lainnya pula. Saya punya kebanggaan, itu pun pastinya sama saja dengan manusia kebanyakan di bumi ini.
Kita semua pernah kecewa, kita semua juga pernah merasakan hanyut dalam cinta.
Namun sadarkah bahwasanya itu semua adalah bumbu kehidupan yang membuat kita menjadi sosok luarbiasa di kemudian hari.

Saya sangat ingin menceritakan beberapa cerita bahagia saya kepada anda semua, namun baiknya biarlah itu saya saja yang tau kali ini.

Sedikit celoteh pagi yang tak selesai ini semoga bisa menyemarakkan hari bahagia kita bersama…



0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes