Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Rabu, 07 Mei 2014

Cerita malam

Malam adalah waktu untuk beristirahat dari berbagai aktivitas yang telah dikerjakan, benar bukan?

Ya, untuk kebanyakan orang seperti itu.
Tapi sebentar, nanti dulu. Ternyata prinsip itu tidak berlaku bagi 2 orang pemuda berikut ini yang ternyata mereka bersahabat.

Gelapnya malam serta heningnya suasana dari hingar binger dunia ternyata digunakan dengan efektif oleh kedua pemuda ini. Berperawakan tinggi besar mereka berdua melaju kencang mengendarai mobil pick-up menerabas gelap malam serta menyusup di tengah-tengah desir angin malam.

Sambil berceloteh ria dengan jenakanya serta berbagai obrolan seputar kenakalan remaja suasana perjalanan mereka malam itu pun menghangat seakan tak perduli desir angin malam coba kian keras menyelimuti kulit putih mereka.
Aktivitas siang yang padat, ditambah lagi waktu berkumpul yang kian sedikit membuat mereka harus memanfaatkan waktu yang ada semaksimal mungkin yang bisa digunakan.

Malam itu pun mereka memutuskan untuk memanjakan diri ke sebuah pemandian air hangat di kotanya. Rencana yang begitu matang telah disusun pun seolah tak kan tergagalkan oleh apapun jua. Benar saja, tanpa terasa ditemani obrolan seru mereka kini sudah sampai di lokasi pemandian air panas yang dituju.
Sesampainya disana langsung saja dengan sigap mereka melepaskan pakaian rapihnya berganti dengan pakaian yang telah disiapkan sebelumnya untuk mandi di air panas tersebut.

“Ngopi dulu yuk, ngangetin badan sebelum masuk. (Percakapan dimulai)
Oke, kopi luwak ya,
(untuk memudahkan penyebutan sebut saja mereka berdua ini Rafael dan Roni)
Enak juga ya suasana di sini (Rafael)
Iya lah, apalagi abis sepekan penat dengan banyak privatan bro (Roni)
Eh, coba lo telpon si duku kita itu (Rafael)
Siapa? Tole maksud lo (Roni)
Iya lah, siapa lagi kalo bukan dia (Rafael)
Oke, pinjem kunci mobil sini mau ngambil hp (Roni)
(lalu Roni menuju mobil mengambil Hp nya, kemudian balik lagi)
kunci mobil lo agak lembek ya, takut patah gua (Roni)
ah, biasa lah, sini coba gua liat (Rafael)
(Rafael menekan nekan kunci mobilnya tersebut, kemudian tiba-tiba kunci tersebut patah pada ujungnya sekitar 1 cm)

Betapa kagetnya mereka, lalu dengan sedikit usaha dan usap-usapan sulap mereka coba memperbaiki kunci itu kembali. Dan hasilnya kunci tersebut tidak bisa disambung kembali.
Rafael lalu menuju swalayan membeli lem alteco untuk coba menyambungkan kembali kunci tersebut.
Alhamdulillah kunci tersebut tersambng kembali dan mereka akhirnya bisa membuka pintu mobil kembali.
Namun naasnya, kunci sambungan tersebut ternyata patah kembali di dalam, dan patahan kecilnya tersebut tidak bisa dikeluarkan, alhasil mobil pun tidak bisa dinyalakan.
Usaha menghubungi banyak orang, mulai dari teman, keluarga dan kenalan lainnya pun berujung sia-sia. Akhirnya singkat cerita pulang kembali ke rumah dengan naik ojek dan mobil ditinggal di lokasi pemandian air panas.

Pengalaman lucu yang seru, namun akhirnya ending malam tersebut pun bahagia. Sebuah pelajaran yang dapat diambil dari pengalaman tersebut adalah selalu siap untuk berbagai hal sampai hal terburuk sekali pun.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes