Jangan pernah takut untuk bermimpi, namun jangan terlena hanya dengan impian, karena hidup tak selamanya malam. Masih ada pagi untuk menapakkan kaki, ada siang untuk berjuang, dan hari esok yang menantikan setiap impian dihadirkan menjadi kenyataan ***** MATI!!! SUDAH PUNYA BEKAL APA? *****Jika anda berfikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti anda sudah berada di jalan yang benar menuju sukses ***** Untuk mencapai tujuan diperlukan semangat, usaha dan kerja keras ***** Seorang pria barulah lengkap sebagai seorang pria bila ia telah menanam pohon, memiliki anak, dan menulis buku ***** Apalagi yang bisa dibanggakan selain menjadi diri sendiri. Bila kita saja sudah berusaha menjadi orang lain, maka siapa yang akan menghargai kita ***** Menilai itu dari apa yang kita rasakan, bukan dari apa yang kita lihat. Karena tidak semua yang kita lihat itu benar ***** Bila tak mampu membahagiakan orang yang dicintai, maka setidaknya janganlah menjadi penyebab kesedihan baginya ***** Melupakan orang yang pernah anda cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah anda kenal ***** Hidup itu simple: Kalau sedih maka tersenyumlah dan kalau bahagia maka tertawalah ***** Cinta sejati adalah ketika kita justru mampu membiarkan orang yang kita cintai terus menjadi seperti dirinya apa adanya, bukan merubahnya menjadi seperti apa yang kita inginkan darinya ***** Jenius adalah manakala ia mampu menyederhanakan sesuatu yang rumit *****

Jumat, 13 September 2013

yang tak bisa dihindari

Begitu banyak cerita dan kenangan yang terjadi dalam hidup kita. Entah itu hal menyenangkan, kecewa, sedih, marah, membanggakan, maupun percintaan. Meski setiap manusia memiliki jalan hidup dan ceritanya masing-masing, namun bukan berarti setiap manusia benar-benar berbeda. Ada beberapa hal yang bisa saja atau mungkin setipe dalam perjalanan hidup manusia di muka bumi ini.

Apa kenangan terindah yang kamu miliki??
What is your best you ever had??

Pasti semua orang memiliki berbagai jawaban yang beragam, tak terkecuali jawaban saya…
Namun pernahkah kamu merenungkan hal apakah yang menurut kamu, kamu tidak bisa menghindar darinya?

Ada dua hal yang bagi saya pribadi saya tidak bisa menghindar darinya, yaitu
KECEWA dan MENAHAN RASA RINDU
Keduanya begitu berat, maka obat penawarnya adalah dengan menemukan sumber kebahagiaan bagi dirimu serta menerima keadaanmu sepenuhnya tanpa penyesalan.
Ketika pengharapan tak sesuai dengan kenyataan yang ada maka di saat itulah kecewa mulai menyelipkan diri dalam relung-relung hati. Sakit begitu menyayat terasa. Meski banyak yang mampu berkata ikhlas dan mengkondisikan diri untuk menerima kenyataan, namun nyatanya hal itu tak benar-benar teratasi. Sakitnya begitu pilu terasa, bahkan obat bius pun seakan tak mampu meredakan sakit yang timbul itu.
Kemudian ada rasa rindu yang juga selalu menghimpit dada manakala ia hadir dan mengalir seirama detak jantung yang memompa darah ke seluruh tubuh.

Rindu itu menyiksa diri, memaksa hati dan fikir untuk terus menerus membayangkan sosok indah dengan tatap mata elangnya yang dibalut cahaya wajah redup nan menyejukkan hati.

Terkadang bila rindu itu datang, tubuh seakan bergetar, bibir kelu untuk berucap, hanya mampu membayangkan sesuatu yang mungkin tak kan pernah bisa dimiliki atau bahakan jauh di mata namun tersembunyi dalam hati.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menyiasati kecewa maupun rasa rindu. Bagaimana dengan anda???

Rindu dapat terobati menurut saya dengan beberapa cara yaitu
1. Bertemu atau temukan hal yang menyebabkanmu merindu
2. Lakukan kebiasaan manakala mengobati rindu
3. Biarkan diri merasakan betapa indahnya saat bertemu
4. Bayangkan ia ada di dekatmu dan berkata “all izz well”
5. Ambil handphone dan hubungi ia

Ingat!!!

Setiap orang memiliki berbgai cara unik dalam berekspresi, namun tetaplah berpegang pada koridor norma yang berlaku dalam masyarakat serta nilai-nilai religious kepercayaan anda masing-masing…

Nobatkan dirimu sebagai pribadi yang berkualitas.
Angkat wajahmu dan katakana pada dunia bahwa kau pun mampu beridkari.
Ingat selalu apa yang membuatmu bahagia…

Semoga bermanfaat, Thanks for everything !!!

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes